Selasa, 25 Mei 2010

drag race

Oleh ddociadmin

Acara Rutin DDOCI

DDOCI memiliki Acara rutin yang diadakan tiap minggu yaitu Sunday Riding dan Safety Riding yang diadakan setiap bulanya. Selain itu acara Nonton bareng MotoGP dan WSBK dalam rangka mensuport tim Ducati yang berlaga di ajang kejuaraan dunia juga diadakan rutin. Acara khusus seperti Ducati National Day dan gathering dengan Komunitas lain dikategorikan sebagai acara / even khusus DDOCI.

Kumpul di Starbucks Melawai kemudian breakfast bersama

Sunday Morning Riding

Merupakan acara rutin yang dilakukan oleh DDOCI. Berkumpul di Starbucks Melawai mulai pukul 6.30 pagi hingga pukul 8.00 pagi (menunggu peserta lain untuk hadir) kemudian dilanjutkan acara sarapan pagi sesuai dengan keinginan mayoritas peserta yang ikut sunday riding. Bagi yang teringgal / datang terlambat bisa menghubungi 08XXXX untuk menyusul di next meeting point.

Ducati Night Riding

Acara ini diadakan berdasarkan / Sesuai perjanjian sesama individu DDOCI. Biasanya berkumpul di Senayan City pukul 9 malam kemudian dilanjutkan dengan Night City Ride. Acara malam lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kondisi lalulintas.

Ducati Gathering Januari 2009 di Bumbu Desa

Ducati Gathering & Election

Acara resmi DDOCI ini diadakan setiap awal tahun, sebagai ajang silaturahmi sekaligus pertanggung jawaban kepengurusan dan serah terima kepengurusan. Baik anggota DDOCI ataupun yang belum menjadi anggota bisa bergabung di sini untuk kemudian mendaftarkan diri jadi anggota DDOCI. Setiap 2 tahun sekali diadakan pemilihan ketua DDOCI, dan dilakukan pada akhir tahun.

Ducati marlboro racing experience, juga dihadiri Dario Marchetti yang merupakan raja Daytona !

Ducati Spesial Event

Even ini diadakan berkaitan adanya acara khusus baik yang berhubungan langsung dengan Ducati seperti Ducati National day, Gathering dengan komunitas lain ataupun acara dimana DDOCI diundang untuk meramaikan acara.

Safety Riding bukan untuk balapan, tetapi untuk meningkatkan skill berkendara

DDOCI Safety Riding

Berbeda dengan balapan, Ducati Safety riding adalah even dimana anggota DDOCI belajar menambah dan mempertajam skill berkendara motor untuk keselamatan. DDOCI biasanya bekerjasama dengan R-15 Club dan melakukan kegiatan ini disirkuit sentul

penerbit : http://ddoci.wordpress.com/even-rutin-khusus/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar