Selasa, 25 Mei 2010

drag race

rag Race, Minggu 24 Fabruari 2008

PEMINDAHAN POST!

Post ini akan dipindahkan ke tab ‘Next Event’ (sudah ada copy-nya saat ini), dan akan diganti dengan report acara tersebut. Bagi yang ingin comment-nya di post ini untuk tetap dimuat di post yang baru, harap segera copy-paste comment-nya dan dipindahkan ke post yang sesuai (admin ngga/belum tau cara mindahin comment ke post yang lain :p )

drag sentul 2

Ket: Karena mendesak, sementara masuk Main Page dulu.
Weekend ini, Minggu 24 Februari 2008 akan diadakan fun Drag Race. Bener2 fun karena cuma mensyaratkan celana jeans, jaket kulit, helm & tanpa perlu KIS (tetep disarankan menggunakan wearpack). Motor bebas, dan start tidak dibatasi berapa kalipun.
Buat yang berminat harap segera menghubungi saya atau memberikan comment di post ini.

Pendaftar sampai saat ini:
1. Nugroho (SBK 1098s)
2. Andre (Monster S4)
3. Jade (S2R 1000)
4. Ramos (SBK 996)

Gratis uang pendaftaran untuk 10 pendaftar member DDOCI pertama, dengan catatan pendaftar mencapai 10 orang (courtesy of bro Nugroho).

Bagi yang tidak berminat ikutan drag race-nya, Sunday riding minggu ini tujuannya adalah sentul, sekalian memberikan dukungan buat rekan2 yang turun.
Melihat acara yang masih jam 9 pagi, bagi yang mau riding ke sentul kumpul di Citos jam 630. Kita riding ke sentul & sarapan di klub house lapangan golf sentul

drag sentul 3

Sorry yang ini miring
drag sentul 1


http://ddoci.wordpress.com/2008/02/21/drag-race-minggu-24-fabruari-2008/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar